HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Surat Keputusan

No.

Surat Keputusan Tentang

Tahun 2016

Tahun 2017

Tahun 2018

Tahun 2019

1.

Pembentukan & Penunjukan Tim Akreditasi Penjamin Mutu

Unduh

Unduh

Unduh

Unduh

 

2.

Penunjukan & Pengangkatan Badan Pertimbangan Jabatan Dan Kepangkatan

Unduh

  Unduh  

3.

Pejabat/Petugas Pengelola Biaya Proses Penyelesaian Perkara dan Pengelolaannya

 

Unduh

Unduh

 

4.

Penunjukan Petugas Pemegang Buku Induk Keuangan Perkara Perdata

 

 

Unduh

 

5.

Penunjukan Pejabat Penanggungjawab Dan Petugas Absensi

 

 

Unduh

Unduh

 

6.

Penunjukan Koordinator Khusus Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan

 

Unduh

Unduh

 

7.

Penunjukan Tim Penilai Role Model Aparatur Sipil Negara

 

Unduh

Unduh

Unduh

 

8.

Penunjukan Hakim Pengawas Bidang

 

 

Unduh

 

9.

Pembentukan Tim Koordinator Pengawas Area Perubahan Reformasi dan Birokrasi

Unduh

     

10.

Petunjuk Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

 

 

Unduh

 

11.

Pembentukan Tim Penyusun LKJIP

    Unduh  

12.

Penunjukan Operator SAIBA

  Unduh Unduh  

13.

Penunjukan Operator SIMAK BMN

  Unduh Unduh  

14.

Kriteria Role Models Hakim dan Aparatur Sipil Negara

 

Unduh

   
 15.

Penunjukan Role Model Aparatur Sipil Negara Pengembangan Perilaku dan Budaya Kerja

 

Unduh

Unduh

 

16.

Pengangkatan Tenaga Honorer

    Unduh  

17.

Pembentukan Panitia Seleksi Lembaga Pemberi Layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum)

   

Unduh

Unduh

 

18.

Penunjukan Petugas Meja Informasi dan Dokumentasi/Petugas Meja Pengaduan

Unduh  

Unduh

 

19.

Penunjukan Pelaksana Tugas Panitera

   

Unduh

 

20.

Penunjukan Staff Bagian Kepaniteraan Hukum

Unduh      

21.

Penunjukan Hakim Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

   

Unduh

Unduh

 

22.

Penunjukan Pejabat Penanganan Bantuan (Delegasi) Panggilan/Pemberitahuan

   

Unduh

Unduh

 

23.

Penunjukan Tim Koordinasi/Penanggung Jawab Reformasi Birokrasi Masing-masing Area

   

Unduh

 

 

24.

Pembentukan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

    Unduh  

25.

Petunjuk Pelaksanaan Penanganan Benturan Kepentingan

   

Unduh

 

 

26.

Penunjukan Hakim Pengawas & Pengamat Pada Lembaga Pemasyarakatan Negara Tebing Tinggi

 

Unduh

Unduh

 

27.

Penunjukan Juru Bicara

 

 

Unduh

Unduh

 

28.

Pembentukan Tim Koordinator Pengawas Area Perubahan Reformasi dan Birokrasi

Unduh

Unduh

 

 

29.

Penunjukan Penanggung Jawab dan Petugas Daftar Absensi Pegawai

 

Unduh

Unduh

 

30.

Penunjukan Petugas Pengamanan Sidang dan Juru Sumpah

 

 

Unduh

 

31.

Penunjukan Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu

 

 

Unduh

 
 32.

Penunjukan Penanggungjawab dan Petugas Presensi Dalam Pengelolaan Daftar Hadir Pegawai

 

 

Unduh

 

33.

Petugas Notulis Rapat

 

Unduh

   

34.

Penunjukan Petugas Pemegang Kunci

 

 

Unduh

 

35.

Penunjukan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu

 

 

Unduh

Unduh

 

36.

Penanggung Jawab Pos Pelayanan Terpadu Satu Pintu

 

 

Unduh

 

37.

Penempatan Ruangan PNS

 

 

Unduh

 

38.

Penetapan Daftar Urut Kepangkatan Pegawai (DUK)

   

Unduh

 

39.

Format Laporan Hasil Pengawasan (LHP) Bagi Hakim Pengawas Bidang

   

Unduh

 

40.

Uraian Tugas dan Tanggung Jawab (Job Dis) Pejabat dan Pegawai

   

Unduh

 

41.

Kegiatan Rapat Kerja Bulanan

   

Unduh

 

42.

Maklumat Pelayanan

   

Unduh

 

43.

Motto

   

Unduh

 

44.

Pedoman Penanganan Gratifikasi

   

Unduh

 

45.

Pelaksanaan Apel pagi dan Sore

   

Unduh

 

46.

Pembentukan Pengelola Audio

   

Unduh

 

47.

Pembentukan Tim Manual Mutu

   

Unduh

 

48.

Pembentukan Tim Perumus Standar Operational Prosedure (SOP)

   

Unduh

 

49.

Penggunaan Absensi Fingerprint dan Pengisian Absensi Manual

   

Unduh

 

50.

Penunjukan Hakim Pengawas dan Pengamat Putusan

   

Unduh

 

51.

Penunjukan Penanggung Jawab Kearsipan     Unduh  
 52. Penunjukan Tim Pemeriksa atau Konfirmasi Klarifikasi atas DUWAS     Unduh  
 53. Penyediaan Ruang Terbuka     Unduh  
 54. Penyediaan Area Merokok     Unduh  
 55. Struktur Organisasi Pengadilan Negeri Tebing Tinggi     Unduh  
 56. Tim Pengawasan Penegakan Disiplin Kerja     Unduh  
 57. Visi dan Misi     Unduh  
 58. Penunjukan Bendahara Biaya Proses Penyelesaian Perkara Perdata     Unduh  
 59. Penunjukan Kasir Keuangan Perkara Perdata     Unduh  
 60. Pembentukan Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat     Unduh  
 61. Penunjukan Petugas Pembuka Pintu Lobby     Unduh  
 62. Pembentukan Tim Pengendali Gratifikasi     Unduh  
 63. Penunjukan Tim Pengelola Informasi dan Dokumentasi     Unduh  
 64. Tim Pengelola Pengisian Data pada Aplikasi SIPP     Unduh  
 65. Penunjukan Pengelola Perpustakaan     Unduh  
 66. Petugas Pengelola Mesin Generator Set (Genset)     Unduh  
 67. Pelaksanaan Standar Layanan Peradilan     Unduh  
 68. Yel-Yel Pengadilan     Unduh  
 69. Penunjukan Susunan Panitera Pengganti     Unduh  
 70. Pembentukan Tim Pelaksanaan Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Kebutuhan Pegawai     Unduh  
 71. Pemberlakuan Banner, Papan Visual, Papan Pengumuman, dan Media Informasi Lainnya yang dipajang di Area Gedung     Unduh  
 72. Penunjukan Petugas Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan     Unduh  
 73. Penunjukan Petugas Sub Bagian Umum dan Keuangan     Unduh  
 74. Pembentukan Satgas/Relawan Anti Narkoba     Unduh  
 75. Pembentukan Tim Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)     Unduh  
 76. Susunan Tim Survey Indeks Kepuasan Masyarakat     Unduh  
 77. Penunjukan Hakim Hubungan Masyarakat (Humas)     Unduh  
 78. Penunjukan Petugas Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana     Unduh  
 79. Petugas Pemegang Buku Register Induk Perkara Pidana     Unduh  
 80. Petugas Meja I dan Meja II Pidana     Unduh  
 81. Petugas Pemegang Buku Register Perkara Pidana Cepat dan Lalu Lintas     Unduh  
 82. Petugas Pemegang Buku Register Perkara Pidana Banding, Kasasi, Grasi & Penahanan     Unduh  
 83. Petugas Pemegang Register Buku Perkara Pidana Praperadilan, dan Peninjauan Kembali     Unduh  
 84 Petugas Pemegang Buku Register Perkara Perdata     Unduh  
 85. Penunjukan Petugas Meja I, Meja II, dan Meja III Perdata     Unduh  
 86. Petugas Pemegang Buku Register Perkara Banding, Kasasi, dan PK Perdata     Unduh  
 87. Penunjukan Pengelola Biaya Proses Peradilan     Unduh  
 88. Penunjukan Media Massa Untuk Pemanggilan Tergugat yang Tidak Diketahui Tempat Kediamannya dalam perkara Perdata     Unduh  
 89. Penunjukan Kordinator Penanganan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan     Unduh  
 90. Penunjukan Petugas Pemegang Buku Delegasi Perdata    

Unduh

 
91. Pedoman Pengawasan Internal    

Unduh

 
92. Pembentukan Tim Manajemen Resiko    

Unduh

 
93. Pemberlakuan Standar Operasional Prosedur (SOP)    

Unduh

 
94. Penempatan Panitera Pengganti, Jurusita, Jurusita Pengganti, dan Staf    

Unduh

 
95. Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu PTSP    

Unduh

 
96. Penunjukan Penanggung Jawab Pengelolaan dan Pemeliharaan Taman dan Tanaman di Lingkungan Kantor    

Unduh

 
97. Penunjukan Admin dan Operator Sistem Informasi     Unduh  
98. Penunjukan Petugas Meja Pengaduan dan Operator Aplikasi SIWAS Mahkamah Agung RI    

Unduh

 
99. Ruang Tunggu Pengunjung    

Unduh

 
100. Seragam Kantor Pegawai Negeri Sipil, Ketua    

Unduh

 
101. Struktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)    

Unduh

 
102. Tim Reward dan Punishment    

Unduh

 
103 Penunjukan Piket Harian dan Jam Operasional Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)    

Unduh

 
104 Penunjukan Hakim Mediator    

Unduh